Awal mula Saya menulis blog ini

Saat ini saya menulis dengan menggunakan text to speech di HP android saya dan saya blog langsung dari situs blogger pada browser Chrome di Android dan hasilnya sangat bagus, Ini saya tulis tanpa mengetikan jari Saya kedalam keypad Android yang sangat kecil itu. 


Jadi saya mengambil nama domain ini dari namelix yaitu salah satu business name genarator yang sangat bagus dan mudah sekali dipakai. 

Saya berharap teman-teman saya bisa tertular kan dengan membaca blog ini dan bisa mencari uang dalam dolar untuk menjadi profesi seorang blogger freelance karena kegiatan ini sebenarnya mudah bisa dikerjakan dimana saja, mau di rumah atau di jalan yang penting memiliki koneksi internet dan punya HP Android nanti saya berikan salah satu contoh blogger terkenal yang sudah mendapatkan ribuan dollar dengan yang sangat sederhana. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak