Beasiswa Indonesia – Gosip Beasiswa Modern 2022 2023 Dalam & Luar Negeri

Bagaimana cara menerima beasiswa? Apa saja kondisi & prosedurnya?

Silakan klik tombol DAFTAR BEASISWA berikut adalah buat melihat beasiswa yang sedang membuka registrasi:Berlangganan Info Beasiswa Terbaru

Supaya nir ketinggalan kabar beasiswa terbaru menurut dalam dan luar negeri, kami sangat menyarankan Anda untuk berlangganan info beasiswa dari tim Beasiswa Indo, antara lain menggunakan cara:Android App - DownloadFacebook - LikeInstagram - FollowTelegram - Join Channel kamu otomatis me-RT liputan beasiswa modern menurut @BeasiswaIndo? Silakan daftar pada sini!Please Share:BeasiswaIndo Android App

If you find our website useful, please consider making a donation. It will help us pay our operating expenses.

Halo, nama saya jeremia umur ketika ini 24 kelahiran 1995 tinggal ketika ini di Bogor Jawa barat tepatnya di Cibubur. Pendidikan terakhir aku SMK jurusan musik. Ingin melanjutkan kuliah keluar negeri tapi belum cukup dana. Aktifitas aku ketika ini kerja pada bidang musik (mengajar, main musik di cafe, hotel, & daerah di Indonesia, pernah main buat istana dalam tahun 2012 dalam rangka 17 Agustus yakni GBN=Gita Bahana Nusantara) jenis beasiswa yg saya cari merupakan musik khususnya pada drum lantaran saya lebih minat ke drum. Selama ini gw mencari pengalaman di bidang musik selama aku belum lanjut kuliah. Semoga dengan adanya acara beasiswa ini mampu maju belajar pada negeri orang agar kelak bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di bidang musik.

Informasi Scholarships Evans Drum di MI Hollywood

Rating: 4.50 / lima (6 votes)

Perkenalkan nama saya Iqbal Gunardi. Umur saya 19 tahun. Asal aku berdasarkan Kabupaten Sorong-Papua Barat. Saya anak bungsu dari 4 saudari Perempuan. Ayah aku seorang petani & Ibu saya hanya bunda tempat tinggaltangga.

Saya lulusan menurut keliru satu sekolah partikelir SMKS MODELLINK Kabupaten Sorong dalam tahun 2019. Saya ingin sekali menempuh pendidikan di perguruan tinggi namun dikendalai sang porto. Dan umur orangtua saya yang sudah nir muda lagi.

Selama aku bersekolah gw selalu mendapatkan peringkat 3 besardi kelas. Walaupun saya bukan orang begitu pandaiaku pernah mengikuti lomba nasional pada ajang FLS2N Sebagai peserta bidang lomba teater. Saya menerima Juara 1 ditingkat provinsi se-Papua Barat. Dan mewakili diajang nasional pada Aceh tetapi gw tidak menerima predikat di ajang nasional tersebut. Saya juga aktif mengikuti organisasi misalnya paskibra sekolah selama 2 tahun.

Selain itu pula gw menjadi kepala kelas selama 2 tahun. Anggota dalam anggota Osis selama 1 periode. Klub Bahasa inggris sekolah. Bahkan ajang Jambore Papala se Sorong Raya (Pelajar Pencinta Alam)

Saya berminat buat Kuliah dibidang Seni atau bidang yg berhubungan dengan Bahasa Inggris atau bahasa asing seperti ” Tourism, & lain sebagainya. Saya sangat berharap dapat berkuliah dipulau jawa atau pulau lainnya. Lantaran aku konfiden menggunakan berkuliah pada luar wilayah dapat mengembangkan potensi gw.

Tetapi karena kendala biayaaku berusaha buat mencari cara lainlain. Selain itu juga aku sempat mengikuti pelatihan Bahasa Inggris perdeo DI BALAI LATIHAN KERJA (BLK) yang pada selenggarakan Oleh Disnaker selama dua bulan. Dan mendapatakan predikat kompeten dan lulus dari forum tadi. Oleh karena itu aku harap Beasiswa INDO sanggup mebantu saya dala membantu gw dalam minat dan talenta aku.

Saya jua telah pernah engjukan beasiswa dibeberapa instansi terkait naun nir terdapat 1 November 2019https://beasiswaindo.com/s1Pertanyaan Umum Seputar BeasiswaBeasiswa S1 Pariwisata di Korea SelatanBeasiswa ke Jerman / BelandaBeasiswa Pascasarjana Bidang SeniBeasiswa S2 Bidang SeniBeasiswa D3 ke S1 Bidang Desain / Seni

Rating: 4.86 / 5 (7 votes)

Nama aku Thirza Maida Alam, Kak aku sedang mencari beasiswa di australia. (bila ada), dengan jurusan musik klasik atau bahasa. Saya dari berdasarkan cibubur (sekitaran jakarta) sekarang gw sedang menempuh jenjang SMA kelas 12. Saya inginnya mencari beasiswa pada luar, aku bersekolah di SMA 2 Gunungputri (pada pada kota wisata). Untuk beberapa pencapaian gw, gw sudah pernah memebuat beberapa lagu, & kampiun pada Yamaha Piano Competition tingkat sekolah beberapa kali, menggunakan meraih juara 1,2,3, & asa 1. Serta lomba di Purwa Caraka Music Piano Competition dan mendapat juara 3. Saya telah belajar beberapa alat musik. Sekiranya sekian yang bisa saya 10 October 2019https://beasiswaindo.com/australiahttps://beasiswaindo.com/s1https://beasiswaindo.com/s/musicPertanyaan Umum Seputar BeasiswaBeasiswa Musik ke JepangBeasiswa S1 Musik pada JermanBeasiswa Sekolah Musik di JermanBeasiswa Musik Klasik dan VokalBeasiswa S1 Musik di Jerman, UK, Singapura / Australia

Rating: lima.00 / lima (2 votes)

nama saya wahidah nurul pesan tersirat, Saya dari ciamis Jawa Barat, Saya sekolah pada SMAN 1 ciamis. Prestasi yang pernah saya raih : Dari semenjak Mts Kls 7-8 aku selalu rangking 2, Tapi pas masuk Man Persaingan semakin ketat, tetapin dengan penuh usaha gw sanggup rangking yg tadinya 14, 17, 11, 6, next saya harus rangking 3 besarAmiinn..Dari semenjak MTS aku sukamengikuti pidato bahasa inggris dan akhirnya kesampaian pernah sebagai kampiun 1 english speaking se-ciamis, lantaran memang dari kecil saya seringkali meraih juara pidato antar pengajian agama, juara 3 lomba poster se-Kabupaten Ciamis, Ketua osis terbaik di MTs, Lomba PBB juara 1, kampiun 1 urban scout dibandung, Pramuka Lt 3, olimpiade hayati juara 4 se sekolah, murid terbaik di kursus pare kediri. saya sangat menginginkan beasiswa luar negeri terutama jerman jurusan psikologi gw ingin meringankan beban orang tua aku terimakasih.

Oleh: wahidah nurul pesan tersirat di Jerman Beasiswa S2 Psikologi Luar Negeri Beasiswa S2 / Magister Psikologi Beasiswa S2 Psikologi Klinis pada Jerman

Rating: 4.50 / 5 (dua votes)

Konnichiwa minna-san, perkenal kan nama gw Havidz bayhaqi saya tinggal di Denpasar bali, kecamatan Denpasar barat ,kota Denpasar, saya anak pertama dari 2 bersaudara, mampu di sebut juga aku merupakan anak tertua pada keluarga aku, sekarang aku kelas 10 pada Smk negeri 1 Denpasar,menurut aku nir perkara jika menerima beasiwa tetapi harus mengulang ke tahun pertama lagi, gw sedang mencari beasiswa full & pula porto hayati di jepang tahun 2020.

Kenapa saya memilih jepang? Pertama kali gw jatuh cinta dengan jepang semenjak gw menonton anime dan saat melihat dan tau norma & budaya nya, dan jua jepang tergolony negara maju selain itu pendidikan di jepang pun dari saya sangat amat terjamin itu sebabnya saya ingin sekali bisa besekolah di jepang, gw pula ingin mampu mengganti pola pikir aku & juga pengetahuan,selain itu saya pula bertujuan ingin kuliah di jepang,berdasarkan gw jika saya mendapat kan beasiswa ini akan memudahkan aku mampu kuliah di jepang

Prestasi gw Prestasi gw dari saya sedikit yaitu kampiun dua pidato bahasa inggris se Kabupaten cirebon,& saya jua dua kali juara lkbb pada tingkat kabupaten maupun provinsi menjadi Danton & penjuru terbaik,akan tetapi aku akan berusaha supaya prestasi saya bertambah

pada sekolah saya juga anak yang lumayan berprestasi ketika sd aku selalu menerima rangking 1 – 10 kecuali ketika kelas 3 sd,waktu smp aku kelas 7-8 gw menerima ranking 10 akbar tetapi ketika kelas 9 aku menerima rangking tiga besardi sekolah

Keahlian aku Saya cukup ahli pada bercerita & saya pula cukup baik pada bahasa inggris meskipun belum begitu pintar memakai kosakata yang rumit, aku sudah sanggup sedikit berbahasa bahasa jepang meskipun masih dasar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak